Rabu, 03 Januari 2018

Tips Menyiapkan Kelahiran Buah Hati

Menjelang kelahiran buah hati, ada banyak yang harus anda siapkan sebagai seorang ibu. Semakin dekat anda dengan tanggal perkiraan kelahiran buah hati, maka anda semakin tidak sabar menyambut sang buah hati. Berbelanja semua kebutuhan buah hati merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi calon ibu dan calon ayah. Hal ini dapat berfungsi sebagai penghilang stres dalam menyiapkan segalanya, terutama bagi anda yang belum memiliki pengalaman melahirkan sebelumnya tentu anda membutuhkan informasi yang cukup untuk menyiapkan kelahiran. Dalam mencari berbagai perlengkapan bayi laki-laki atau pun perlengkapan bayi perempuan murah, anda bisa mengakses situs jual beli online blibli.com. berikut ini hal-hal yang perlu anda lakukan sebagai langkah persiapan menyambut kelahiran buah hati.

 Tips Menyiapkan Kelahiran Buah Hati
 Tips Menyiapkan Kelahiran Buah Hati
  • Pertama, persiapan pada akhir masa kehamilan. Untuk menyambut buah hati yang tidak lama lagi akan hadir di tengah-tengah keluarga, maka hal yang harus anda siapkan seperti nama, kamar yang nyaman, segala perlengkapan bayi, dan lain-lain. segala persiapan ini biasanya dilakukan pada trimester ketiga masa kehamilan, karena pada masa ini jenis kelamin bayi sudah dapat diketahui melalui USG. Maka anda bisa menyiapkan berbagai perlengkapan sesuai dengan jenis kelamin dari buah hati anda. baik dari segi warna, corak, model dan lainnya. Sebelum anda berbelanja kebutuhan bayi, ada baiknya anda menyusun terlebih dahulu barang-barang yang diperlukan dan tidak akan di perlukan.
  • Kedua, sesuaikan dengan kebutuhan anda. dari semua perlengkapan yang akan anda beli, hal paling penting yang harus disiapkan adalah pakaian bayi. Karena bayi baru lahir memiliki intensitas buang air lebih sering, maka anda harus menyiapkan popok kain berbahan katun yang akan membuat bayi merasa nyaman. Siapkan popok kain ini dalam jumlah banyak untuk mengantisipasi seringnya buang air dan disaat popok lain belum kering di musim hujan anda tidak akan mengalami masalah. Siapkan baju bayi dengan beberapa model, lengan panjang dan lengan pendek atau juga tidak berlengan yang dapat disesuaikan dengan keadaan. Dalam membeli baju bayi, anda tidak perlu membeli baju bayi dalam jumlah banyak karena perkembangan bayi baru lahir biasanya terjadi dengan cepat. Berbagai perlengkapan bayi laki-laki dan perlengkapan bayi perempuan murah dan berkualitas lainnya dapat anda temukan di blibli.com.
Previous Post
Next Post

0 komentar: