Selasa, 16 Januari 2018

Cara Paling Mudah Membersihkan Tempat Cuci Piring Dari Noda Lemak

Memiliki rumah yang bersih, termasuk bagian dapur dan tempat cuci piring yang tidak ada satupun piring kotor, serta stainless steel anda nampak mengkilap merupakan harapan bagi semua ibu rumah tangga yang terkadang sulit untuk diwujudkan. Apalagi setelah semua anggota keluarga menyantap aneka makanan berlemak, maka sudah tentu pekerjaan membersihkan piring dan tempat untuk mencuci piring menjadi tugas berat yang memerlukan tenaga ekstra. Meskipun dapur tidak terlihat secara langsung oleh tamu, namun kenyaman dapur dan tempat mencuci piring sangat menentukan mood anda saat melakukan berbagai aktivitas di dapur. Namun pekerjaan itu tidak lagi sulit dengan hadirnya produk sabun cairan pencuci piring Sunlight. Selain ampuh menghilangkan lemak dan bau amis di piring dan perlengkapan makan lainnya, sunlight juga efektif membersihkan kotoran di tempat mencuci piring anda.

Cara Paling Mudah Membersihkan Tempat Cuci Piring Dari Noda Lemak
Cara Paling Mudah Membersihkan Tempat Cuci Piring Dari Noda Lemak
Berikut ini kami hadirkan cara mudah membersihkan bak cuci piring.

1. Bersihkan Bak Cuci Piring

Langkah pertama, anda bisa langsung membersihkan tempat cuci piring anda, buang semua sisa makanan dan kotoran dari saringan saluran air bak cuci piring. Setelah itu, taburkan baking soda ke semua bagian tempat mencuci piring lalu gosok melingkar menggunakan spons yang lembut.

2. Gunakan Cuka

Jika biasanya cuka di gunakan untuk penyedap makanan, maka kali ini anda bisa menggunakannya untuk membersihkan tempat cuci piring hingga menghasilkan bunyi suara yang khas. Cuka merupakan cairan disinfektan alami yang dapat membantu menghilangkan noda membandel pada tempat mencuci piring anda yang terbuat dari bahan stainless steel. Untuk menjaga kesegaran bak cuci piring, anda bisa menggunakan penyegar seperti kamper dan lainnya di saringan saluran air.

3. Gunakan Lemon Dan Kulit Jeruk

Lemon merupakan bahan alami untuk membersihkan lemak dan noda membandel, sehingga bahan ini banyak digunakan dalam sabun cuci piring, seperti sunlight. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu menggosokkan ke seluruh bagian bak cuci piring, sehingga tempat cuci perlengkapan makan anda akan tampak mengkilap lagi.

Itulah cara mudah membersihkan tempat cuci piring dari berbagai lemak dan noda membandel dari sisa makanan. Untuk hasil maksimal, gunakan sabun cuci piring terbaik yang bisa didapatkan dengan mudah, yaitu Sunlight.
Previous Post
Next Post

0 komentar: